Kamis, 10 Maret 2011

biografi saya

Nama :
Aditya Helga Pradana  
Alamat :
Desa Larangan
Umur :
17 tahun
TTL :
Sidoarjo/ 13 februari 1993
Hoby :
Tidur
Warna favorit :
Blue,Green,Black
Makanan Faforit :
Terserah
e-mail :
adit_a5@yahoo.co.id
status :
Pelajar
Jenjang Pendidikan :
SMA
Nama Sekolah :
SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo
Gol Darah :
B

Nama saya Aditya Helga Pradana saya biasa dipanggil Adit, saya tinggal di desa larangan kegemaran saya adalah tidur.
pengaalaman saya yang paling berkesan ialah pada saya saat masuk sekolah smp. Pada waktu itutes masuknya sangat sulit tapi alhamdulillah berkat kerja keras dan do'a saya diterima di salah satu sekolah favorit, di SMP saya menemukan teman-teman baru dan yang paling mengesankan ialah masa-masa akhir SMP dimana saat itu kita melepas penat di pulau bali. Setelah beberapa saat berlalu tibalah waktunya mendaftar ke SMA faforit namun hal itu gagal, dan saya harus menerima takdir dimana saya harus sekolah di SMAMDA awalnya sih saya ragu sekolah di SMAMDA namun karena suasana yang "nyaman" sekolah ini patut dijadikan sekolah favorit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat Juga